Repositori UKDW

Journal Informatika

Journal Eksis Sistem Informasi

Jurnal Gema

Jurnal Ekonomi Manajemen
Pelantikan Rektor Perempuan Pertama di UKDW Periode 2023-2027Tanggal Terbit : Senin, 3 April 2023

Pada hari Jumat, 31 Maret 2023, Dr. -Ing. Wiyatiningsih, S.T., M.T. resmi dilantik menjadi Rektor Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta. Beliau adalah rektor perempuan pertama di UKDW, menggantikan rektor sebelumnya  Ir. Henry Feriadi, M.Sc., Ph.D.


Sebagai Rektor UKDW yang baru, Dr. -Ing. Wiyatiningsih, S.T., M.T. berharap perubahan yang berjalan pesat di era teknologi modern saat ini mendorong tumbuhnya inovasi yang seolah tak terbatas. UKDW menjadikan perubahan tersebut sebagai tantangan yang harus dihadapi bersama. Oleh karenanya, diperlukan kolaborasi yang sinergis dengan berpijak pada nilai-nilai UKDW untuk menjadikan UKDW semakin unggul dan tangguh.


Dalam sambutannya, Dr. -Ing. Wiyatiningsih, S.T., M.T. menyatakan UKDW memiliki empat nilai yang dapat dijadikan sebagai pijakan untuk berpikir, bersikap, beraktivitas dan berinteraksi baik di dalam maupun di luar kampus. “Pengamalan nilai-nilai UKDW dalam kehidupan kampus sehari-hari akan memperkuat karakter UKDW yang semakin berkualitas dan membedakannya dari kampus lain,” ungkapnya.


Dalam acara tersebut, dilantik pula para wakil rektor untuk mendampingi  Dr. -Ing. Wiyatiningsih, S.T., M.T., yakni :
1. Dr. Rosa Delima, S.Kom., M.Kom. sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Riset;

2. Ambar Kusuma Astuti, S.E., M.Si. sebagai Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Pengembangan Aset;

3. Dr. Parmonangan Manurung, S.T., M.T., IAI. sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni, Informasi, dan Inovasi;

4. Pdt. Wahju Satria Wibowo, Ph.D. sebagai Wakil Rektor Bidang Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Manusia, Promosi, dan Jejaring.




Atau share via


+ Daftar berita lain
Hak Cipta © Perpustakaan Universitas Kristen Duta Wacana 2024.