Repositori UKDW

Journal Informatika

Journal Eksis Sistem Informasi

Jurnal Gema

Jurnal Wacana

Jurnal Ekonomi Manajemen
Website Repositori Skripsi/Tesis/Disertasi UKDWTanggal Terbit : Senin, 27 Juli 2020

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pengguna dan sekaligus perkembangan teknologi, kolekesi Skripsi/Tesis/Disertasi yang sebelumnya menggunakan sistem SInTA, beralih ke sistem yang baru yaitu Eprint, dengan alamat katalog.ukdw.ac.id yang dapat diakses dimanapun dan melalui perangkat apapun.

Eprint UKDW adalah sistem temu kembali dokumen-dokumen skripsi/tesis/disertasi mahasiswa UKDW Yogyakarta. Digunakan sejak Juli 2020, dengan harapan dapat memudahkan mahasiswa untuk mencari bahan referensi akademik khusunya dalam penulisan skripsi/tesis/disertasi/

Dikarenakan masih dalam proses migrasi, belum semua skrips/tesis/disertasi yang ada di SInTA dipindahkan ke sistem Eprint. Diharapkan tahun ini seluruhnya dapat selesai.

 

Latar Belakang
 
Didasari perkembangan teknologi dan semakin banyaknya kebutuhan akan informasi secara cepat mengenai judul-judul skripsi/tesis/disertasi mahasiswa UKDW yang perlu diakses secara online dimanapun dan kapanpun
 
Tujuan
 
Memberikan kemudahan dan efisiensi waktu bagi mahasiswa atau dosen dalam mencari informasi mengenai skripsi/tesis/disertasi mahasiswa UKDW
 
Koleksi skripsi/skripsi/disertasi yang dapat diakses pengunjung terbatas pada Sampul, Bab Pendahuluan, Daftar Pustaka dan Kesimpulan. 
Sedangkan bagi mahasiswa UKDW yang membutuhkan referensi isi skripsi lebih lengkap dapat meminta untuk dibuatkan akun Eprint.
 
Pedoman mendapatkan akun pengguna Eprint UKDW bagi mahasiswa UKDW
 
User account dibutuhkan untuk dapat login ke sistem repositori Eprint UKDW.
Fungsinya supaya mahasiswa dapat membuka dan membaca file yang pada sistem tidak bisa bebas dibaca tanpa login terlebih dahulu.
 
Syarat dan cara mendapatkan user account :
 
1. Hanya berlaku bagi mahasiswa registrasi aktif kuliah/skripsi UKDW.
 
2. Mengisi form permintaan akun : bit.ly/regiseprintukdw , harus sign in melalui email ddomain UKDW (NIM@students.ukdw.ac.id). Jika tidak melalui domain tersebut tidak akan bisa membuka form tersebut.
  
4. User account hanya berlaku selama 1 semester berjalan, setelah itu akan dihapus dari database.
 
5 Jika masih membutuhkan harap mengirimkan email permohonan lagi.
 



Atau share via


+ Daftar berita lain
Hit counter: website statistics
Diperbarui tgl: 24-11-2020
Hak Cipta © Perpustakaan Universitas Kristen Duta Wacana 2020.