Repositori UKDW

Journal Informatika

Journal Eksis Sistem Informasi

Jurnal Gema

Jurnal Ekonomi Manajemen
Raker Perpustakaan 2022Tanggal Terbit : Senin, 13 Juni 2022

Pada hari Jumat, tanggal 10 Juni 2022 telah diselenggarakan rapat kerja tahunan Perpustakaan UKDW bertempat di JECE Bantul Yogyakarta yang diikuti oleh semua staf perpustakaan.

Rapat kerja pada kali ini membahas evaluasi program kerja 2021 dan juga rencana program kerja tahun 2022. Sebagai pemimpin rapat kerja adalah kepala perpustakaan yaitu Dr. Andreas Ari Sukoco, M.M,. M.Min. Beliau membuka rapat kerja dengan memaparkan hal-hal yang diharapkan bisa dicapai oleh perpustakaan di tahun yang akan datang, antara lain tentang e-library. Untuk dapat mencapai e-libary tentu wajib didukung dengan aspek-aspek antara lain kerjasama tim, teknologi informasi yang memadai, semangat untuk maju dan berkembang, juga keinginan untuk melayani para pengguna perpustakaan dengan baik.

Kemudian satu persatu bagian/divisi memaparkan evaluasi kerja, program kerja tahun 2022 beserta anggarannya. Dalam kurun waktu yang sama juga langsung diadakan tanya jawab terkait hal yang dipaparkan oleh tiap bagian.

Setelah setiap bagian/divisi memberi presentasi, kemudian Ibu Widya selaku konsultan perpustakaan UKDW memberikan kesimpulan dan saran bagi para staf terkait hal-hal yang bisa dilakukan untuk mengembangkan perpustakaan. Pertanyaan dari beliau adalah : mau atau tidak kita semua untuk menuju ke perpustakaan yang lebih baik lagi.

Acara ditutup dengan doa dan foto bersama seluruh staf perpustakaan.




Atau share via


+ Daftar berita lain
Hit counter: website statistics
Diperbarui tgl: 25-04-2024
Hak Cipta © Perpustakaan Universitas Kristen Duta Wacana 2024.