Detail Cantuman Kembali

XML

Contagious : rahasia di balik produk dan gagagsan yang viral = Contagious : why things catch on


Kalau menurut Anda yang terpenting itu sebuah iklan, coba pikir lagi. Orang tidak mendengarkan iklan; mereka mendengarkan teman. Namun, kenapa orang bicara lebih banyak tentang produk dan gagasan tertentu dibanding yang lain? Kenapa sebagian cerita dan rumor lebih cepat menyebar? Dan, apa yang menjadikan konten online menjadi viral?
Jonah Berger mengungkapkan ilmu rahasia dibalik getok tular dan transmisi sosial. Anda bisa menemukan enam prinsip dasar yang berkontribusi pada semua hal yang menjadi viral, seperti bagaimana steakhouse yang mewah mendapat popularitas lewat cheese-steak biasa, mengapa iklan anti narkoba bisa jadi malah meningkatkan penggunaan narkoba, dan mengapa lebih dari 200 juta orang berbagi video tentang produk biasa yang tidak istimewa: yakni sebuah blender.
Entah Anda manajer di perusahaan besar, pemilik usaha kecil yang berusaha membuat produk Anda makin dikenal, politisi yang membutuhkan suara dari pemilih, atau petugas kesehatan yang berusaha mengampanyekan suatu program, buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara membuat produk atau gagasan Anda tersimpan di benak orang. "Mengapa beberapa ide bisa menyebar dengan cepat dalam satu malam sedangkan yang lain menghilang?
Jonah Berger tahu jawabannya, dan berkat Contagious, sekarang kita juga tahu. -Charles Duhigg, penulis The Power of labit "Jonah Berger itu kreatif dan bijaksana, sekaligus berani dan suka bermain-main." -Dan Ariely, penulis Predictably rational "Contagious berisi fakta dan wawasan yang menarik dan berlawanan dengan intuisi. -Boston Globe Jika ada tombol ke untuk buku ini. Anda pasti sudah mengekliknya." -Los Angeles Times
Bibliografi : halaman 265 - 297
penulis, Jonah Berger; penerjemah, Fajarianto; perwajahan sampul, Suprianto
Berger, Jonah - Personal Name
Alex Tri Kantjono WIdodo - Personal Name
Cetakan keempat: Juni 2023
658.8342 BER c
978-602-06-6721-8
658.8342
Text
Indonesia
Gramedia Pustaka Utama
2023
Jakarta
ix, 297 halaman : ilustrasi ; 20 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...