Detail Cantuman Kembali

XML

Change your habits : karena kebiasaanmu hari ini adalah cermin masa depanmu


Sesungguhnya kebiasaan yang kita lakukan merupakan cermin kepribadian kita. Orang akan menilai kita dari apa yang terlihat di mata mereka. Bila yang mereka rekam adalah kebiasaan buruk kita, mereka cenderung akan mengecap kita sebagai pribadi yang buruk. Bila kebiasaan baik yang mereka lihat, maka kita akan cenderung dinilai baik. Dari kebiasaan inilah, masing-masing diri kita bisa menilai sendiri seberapa besar diri kita telah berkembang.
Mari kita lejitkan potensi dengan cara mengubah kebiasaan kita. Beranilah bercita-cita, mengambil langkah-langkah baru, dan berani melakukan tindak lanjut atas ilmu yang dimiliki. Ganti kebiasaan buruk dengan kebiasaan baik lalu berusahalah menjadi pribadi yang terus melangkah ke depan, berorientasi ke masa depan, bukan perut oriented.
Tantangan dan hambatan jelas akan ada. Kuncinya adalah bersemangat dan tetap jalani semua dengan penuh keyakinan. Katakan pada dunia bahwa Anda adalah manusia hebat dengan segudang ide cemerlang yang siap menghadapi tantangan dengan jiwa yang kuat sehingga cita-cita berhasil Anda capai.
Change Your Habits merupakan buku motivasi Edisi Revisi karya Isnaeni yang diterbitkan oleh Caesar Media Pustaka pada tahun 2018. Buku ini diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin mengubah kebiasaan buruknya. Jadilah manusia yang istimewa, pasrahkan segala perjuangan Anda kepada Tuhan, jadilah manusia yang terus melakukan perubahan, and change your habits!
penulis, Isnaeni DK; editor, Anisa Ami; tata letak, Tim Caesar Publisher; desain sampul, Tim Caesar Publisher
Isnaeni DK - Personal Name
Anisa Ami - Personal Name
153.8 ISN c
978-602-74793-9-5
153.8
Text
Indonesia
Caesar Media Pustaka
2018
Jawa Tengah
viii, 228 halaman : ilustrasi ; 20 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...