Detail Cantuman Kembali

XML

Segala-galanya ambyar = Everything is f*cked


Kita hidup di zaman yang menarik. Secara materi, semuanya adalah yang terbaik yang pernah ada, kita lebih bebas, lebih sehat, dan lebih kaya daripada orang mana pun dalam sejarah manusia. Namun, entah bagaimana semuanya tampak kacau dan tidak dapat diperbaiki. Planet memanas, pemerintah gagal, ekonomi runtuh, dan semua orang terus-menerus tersinggung di Twitter. Saat ini dalam sejarah, ketika kita memiliki akses ke teknologi, pendidikan, dan komunikasi yang bahkan tidak dapat diimpikan oleh nenek moyang kita, begitu banyak dari kita yang kembali ke perasaan putus asa yang luar biasa.
Dalam buku Segala-galanya Ambyar, Manson mengalihkan pandangannya dari kekurangan yang tak terhindarkan dalam diri setiap individu ke bencana tak berujung yang terjadi di dunia di sekitar kita. Menggambar dari kumpulan penelitian psikologis tentang topik-topik ini, serta kebijaksanaan abadi para filsuf seperti Plato, Nietzsche, dan Tom Waits, ia membedah agama dan politik dan cara-cara tidak nyaman mereka menjadi mirip satu sama lain. Dia melihat hubungan kita dengan uang, hiburan, dan internet, dan seberapa banyak hal yang baik dapat memakan kita hidup-hidup secara psikologis. Dia secara terbuka menentang definisi kita tentang iman, kebahagiaan, kebebasan dan bahkan harapan itu sendiri.
Dengan campuran pengetahuannya yang biasa dan humor dari mana asalnya, Manson membawa kita ke kerah dan menantang kita untuk lebih jujur ​​​​dengan diri kita sendiri dan terhubung dengan dunia dengan cara yang mungkin belum kita miliki dan dipertimbangkan sebelumnya. Ini adalah kejar-kejaran yang berlawanan dengan intuisi melalui rasa sakit di hati kita dan tekanan jiwa kita. Salah satu penulis modern yang hebat telah menghasilkan buku lain yang akan mengatur agenda untuk tahun-tahun mendatang.
Bibliografi : halaman 311 - 346
penulis, Mark Mansion; alih bahasa, Adinto F. Susanto; tata isi, [email protected]; sampul, [email protected]
Manson, Mark - Personal Name
Adinto F. Susanto - Personal Name
Hardcover, Cetakan I: Februari 2022
158.1 MAN s
978-602-05-2856-4
158.1
Text
Indonesia
Grasindo
2022
Jakarta
346 halaman ; 21 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...