Detail Cantuman Kembali

XML

Metaverse : Revolusi besar dunia teknologi telah dimulai berubah atau punah? = Metaverse


Metaverse Merupakan suatu fenomena yang tak terhindarkan, meskipun saat ini belum mencapai puncak popularitasnya, bukan berarti ia hilang. Lantaran ketidakpastian banyak hal termasuk harga teknologi yang mahal. Metaverse akan terwujud seiring dengan hasrat manusia untuk mengeksplorasi dunia baru, mengalami petualangan baru di internet, serta kemajuan dan keterjangkauan teknologi, seperti kecanggihan Chat GPT yang kini sangat mudah dijangkau dan diakses. Pada suatu titik akan banyak perusahaan teknologi yang mencurahkan riset dan pengembangan produk di Metaverse.
Mengapa sangat yakin dalam waktu dekat Metaverse akan terwujud? Karena kini, hampir seutuhnya kita melakukan interaksi melalui sosial media, tetapi kedepannya akan ada rasa jenuh dengan tampilan yang sama. Penting adanya suatu pembaharuan agar dapat berinteraksi dari sisi manapun. Hal ini mungkin bagi sebagian individu tidak terlalu berpengaruh, tetapi bagi perusahaan besar atau perusahaan sosial media yang telah berkembang, seperti Facebook, Twitter, Amazon, mereka sangat membutuhkannya. Mereka butuh adanya kolaborasi dari publik agar diakui dan diketahui, juga karena kebutuhan interaksi skala dunia, dan itulah Metaverse.
Selamat datang di Metaverse, sebuah dunia baru yang sangat luas dan memiliki kemungkinan tak terbatas! Inilah dunia di luar imajinasi ketika kita bisa menjadi siapa pun yang kita inginkan dan berbuat apa pun yang kita ingin lakukan.
Melalui analisis yang mendalam dan storytelling yang menawan, buku ini mengungkap rahasia alam semesta paralel ini dan potensinya yang sangat besar. Temukan sendiri bagaimana Metaverse mengubah cara kita bekerja, bermain, dan berinteraksi satu sama lain. Jelajahi lebih jauh teknologi mutakhir yang menggerakkan Metaverse dan kemungkinan menarik untuk masa depan peradaban manusia.
Apakah Anda seorang penjelajah waktu yang kepo atau visioner sejati yang mendalami teknologi, buku ini harus dibaca oleh siapa pun yang tertarik dengan masa depan teknologi dan dampaknya terhadap masa depan umat manusia. Bergabunglah dengan kami, melalui buku referensial ini, dalam perjalanan ke Metaverse, dan temukan dunia di luar impian terliar Anda.
Termasuk bibliografi, index
penulis, Matthew Ball; penerjemah, Leinovar; penyunting, Ika Yuliana, Hikmawati Diyas N; penyelaras akhir, Ratih Ramadyawati; perancang sampul, Reza Alfarabi; penata letak, Kholishotul Hidayah
Ball, Matthew - Personal Name
Ika Yuliana - Personal Name
Hikmawati Diyas N - Personal Name
Leinovar - Personal Name
Cetakan 1, Mei 2023
006.8 BAL m
978-623-6083-53-6
006.8
Text
Indonesia
Rene Book
2023
Jakarta Selatan
xiv, 385 halaman : ilustrasi ; 23 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...