Detail Cantuman Kembali

XML

The intelligent investor : bacaan wajib investor pintar = The intelligent investor : the definitive book on value investing


Inilah bacaan wajib bagi siapa pun yang mempelajari atau menggeluti dunia investasi. Buku ini menggambarkan dengan sangat brilian kerangka emosional dan alat-alat analisis penting penentu sukses finansial seorang investor. Ajaran-ajaran di dalamnya telah teruji waktu; berakar pada telaah perilaku pasar modal selama lebih dari 100 tahun. Anjuran-anjurannya pun nyaris selalu terbukti benar karena bersandar pada 50 tahun lebih pengalaman sang penulis, pemikir terbesar sepanjang masa di bidang investasi-praktis.

Benjamin Graham dikenal sebagai master peneliti sekuritas hingga ke detail mikroskopik, bahkan nyaris molekuler. Graham sadar bahwa setiap pendekatan mencetak laba yang mudah dijelaskan dan diikuti oleh banyak orang dengan sendirinya merupakan pendekatan yang sederhana dan mudah punah. Graham juga tak pernah lupa bahwa kesimpulan objektif membutuhkan sampel sangat panjang dari banyak sekali data. Mengutip pepatah filosofis Spinoza: Segala yang istimewa pastilah sulit dan langka.

Sejak pertama terbit (1949) hingga sekarang, buku ini semakin diapresiasi ba-gaikan kitab suci. Komentar luas dari Jason Zweig berhasil membuat setiap ajaran dan anjuran Graham terus bergema di kancah regulasi maupun aktivitas pasar terkini. Seperti karya-karya klasik lainnya, buku legendaris ini mengubah cara kita memandang dunia. Isinya akan terus terasa baru karena senantiasa mendidik kita. Kian sering Anda baca buku mengasyikkan ini, kian banyak ke-waskitaan berinvestasi yang Anda kuasai. Di bawah asuhan Graham, Anda dija-min bisa menjadi investor yang jauh lebih pintar.

penulis, Benjamin Graham; penerjemah, Tim Akademika; penyunting, Tim Akademika; desainer perwajahan isi, [email protected]; desainer sampul, Rizky Fachritama
Graham, Benjamin - Personal Name
Tim Akademika - Personal Name
Revisi, Cetakan I: 2019
332.678 GRA i
978-602-53363-2-4
332.678
Text
Indonesia
Akademika
2019
Jakarta
xvi, 806 halaman : ilustrasi ; 23 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...