Detail Cantuman Kembali

XML

Seri kuliah ringkas : biologi molekular, volume 2


Setelah Biologi Molekuler terbit pertama kali pada tahun 2007, kini penulis akhirnya dapat melakukan revisi dan pembaharuan terhadap buku ini. Hadir dalam format Seri Kuliah Ringkas, buku edisi kedua ini dibagi menjadi dua volume. Volume pertama terdiri dari 7 bab, sedangkan volume kedua 6 bab.
Biologi molekular telah berkembang sangat pesat dalam kurun waktu sejak 2007 sampai sekarang, sehingga tidak memungkinkan untuk memasukkan semuanya dalam edisi kedua ini. Meskipun demikian, penulis telah berusaha sebaik mungkin untuk dapat menjangkau perkembangan-perkembangan penting sehingga dapat memberikan bahan yang cukup sebagai dasar untukmempelajari biologi molekular lebih lanjut.
Buku ini ditulis sebagai referensi dasar bagi mahasiswa sarjana maupun pascasarjana yang akan menekuni bidang biologi molekular, baik untuk pengembangan pembelajaran maupun sebagai bekal untuk memulai riset di bidang ini. Untuk aspek yang lebih rinci dan spesifik, pengguna dapat membaca lebih lanjut pada publikasi-publikasi yang lebih baru dalam bentuk buku teks maupun jurnal ilmiah yang tercantum pada buku ini.
Bibliografi : halaman 169 - 174, indeks
penulis, Triwibowo Yuwono; editor, Amalia Safitri; setting layout, Divisi Perti; desain sampul, Maya Kumala
Triwibowo Yuwono - Personal Name
Amalia Safitri - Personal Name
Kedua
572.8 TRI b V2
978-623-180-220-0
572.8
Text
Indonesia
Erlangga
2023
Jakarta
xii, 180 halaman : ilustrasi ; 24 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...