Detail Cantuman Kembali

XML

Ilmu bumi, edisi keempat belas, jilid 2 = Earth science, fourteenth edition


Ilmu Bumi, edisi ke-14, jilid 2 adalah jilid kedua dari dari buku jilid pertama yang telah terbit sebelumnya. Buku ini ditulis oleh Edward J dan diterbitkan di Indonesia melalui penerbit Erlangga. Buku ini (terbit di Indonesia dalam dua jilid) adalah buku teks kuliah yang didesain untuk mata kuliah pengenalan ilmu Bumi. Apabila buku pertama membahas pengantar ilmu bumi dan geologi, maka buku jilid kedua ini memfokuskan pembahasan yang luas dan terkini tentang prinsip-prinsip dasar dalam oseanografi, meteorologi, dan astronomi. Buku ini memberikan pembahasan yang sangat detail dan rinci, sehingga para mahasiswa tidak akan kesulitan untuk dapat memahaminya. Buku teks ini diharapkan bermanfaat bagi para mahasiswa yang perlu mengambil mata kuliah Ilmu Bumi untuk memenuhi persyaratan umum di kampus atau universitas mereka.

Selain informatif dan baru, Ilmu Bumi, edisi ke-14, berusaha memenuhi kebutuhan mahasiswa tingkat awal akan sebuah buku teks yang mudah dipahami dan yang dapat digunakan untuk mempelajari konsep dan prinsip dasar ilmu Bumi. Buku ini sengaja diterbitkan full-color agar dapat membangkitkan ketertarikan dan minat belajar pembaca tentang ilmu bumi. Bagi para mahasiswa, guru, atau kalangan awam yang memiliki ketertarikan namun hanya memiliki sedikit latar belakang dalam sains atau teknik pun diharapkan dapat memahami materi yang tersaji dalam buku ini.
Termasuk bibliografi, glosarium, indeks
penulis, Edward J. Tarbuck, Frederick K. Lutgens; ilustrasi Dennis G. Tasa; alih bahasa, Tessa Febiani; editor, Lemeda Simarmata
Tarbuck, Edward J. - Personal Name
Lutgens, Frederick K. - Personal Name
Simarmata, Lemeda - Personal Name
Tessa Febiani - Personal Name
Tasa, Dennis G. - Personal Name
Keempat belas, cetakan ke-5
550 TAR i j2
978-602-434-435-1
550
Text
Indonesia
Erlangga
2023
Jakarta
xv, 366 halaman : ilustrasi ; 31 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...