Detail Cantuman Kembali

XML

Fisika dasar, edisi ketujuh, jilid 2 = Physics, 7th extended edition


Buku Fisika Dasar Jilid 1 Edisi 7 karya Halliday, Resnick, dan Walker diterbitkan pertama kali pada tahun 1960. Buku ini merupakan salah satu buku Fisika Dasar yang paling banyak dipakai di seluruh dunia. Buku ini juga telah diterjemahkan ke 40 bahasa. Di Indonesia sendiri, buku ini telah lama menyandang predikat sebagai buku utama untuk mata kuliah Fisika Dasar.
Selama bertahun-tahun, di Indonesia, buku ini telah mendapatkan pengakuan sebagai "Kitab Suci" bagi para mahasiswa jurusan MIPA dan Teknik yang mempelajari Fisika Dasar di tahun pertama kuliah mereka. Dengan membaca buku yang memadukan materi yang berkualitas dan penyajian yang menarik ini, mahasiswa bisa mendapatkan pemahaman yang kuat terhadap konsep-konsep Fisika Dasar, sehingga bisa mengaplikasikan pemahaman konseptualnya untuk memecahkan soal-soal kuantitatif dengan lancar.
Termasuk bibliografi
penulis, David Halliday, Robert Resnick, Jearl Walker; penerjemah, Euis S., Agus S., Fourier D. E. L., Fatimah A. N., Priastuti W.; editor, Wibi H., Ade M. D., Amalia S., Lemeda S.
Halliday, David - Personal Name
Resnick, Robert - Personal Name
Walker, Jearl - Personal Name
Wibi Hardani - Personal Name
Simarmata, Lemeda - Personal Name
Ade M. Drajat - Personal Name
Amalia Safitri - Personal Name
Euis Sustini - Personal Name
Fatimah Arofiati Noor - Personal Name
Agus Suroso - Personal Name
Fourier Dzar Eljabbar Latief - Personal Name
Priastuti Wulandari - Personal Name
Ketujuh, Cetakan ke-7
530 HAL f j2
978-602-241-595-4
530
Text
Indonesia
Erlangga
2022
Jakarta
528 halaman : ilustrasi ; 28 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...