Detail Cantuman Kembali

XML

Sebuah seni untuk bersikap bodo amat = The subtle art of not giving a fuck


Buku Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat mengajarkan tiga seni yang dapat diterapkan pada kehidupan. Seni pertama adalah bersikap masa bodoh (bodo amat, tidak peduli) pada semua halangan dan perjuangan dalam mencapai sesuai yang diinginkan. Seni kedua adalah mencari hal penting yang menjadi prioritas agar seni pertama, masa bodoh (bodo amat, tidak peduli), dapat lebih mudah dilakukan pada hal sepele. Terakhir, seni ketiga, mulai menentukan hal yang lebih penting atau lebih diprioritaskan saat menuju dewasa.
Sinopsis Buku
Mark Manson adalah satu dari sedikit pengarang yang bukunya setia menemani para pembaca di Indonesia dan seluruh dunia. Telah terjual lebih dari 400.000 eksemplar di Indonesia, Anda pasti tidak asing dengan Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat dan Segala-galanya Ambyar.
Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat adalah buku fenomenal yang menjadi panduan pengembangan diri saat ini. Isinya sangat relevan dan konteksual dengan fenomena-fenomena sosial zaman ini, ketika banyak orang mudah terseret arus konsumerisme, gemar mencari validasi semu, dan mudah kesepian di tengah hingar bingar dunia. Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat (Subtle Art of Not Giving A F*ck) menuntun ke jalan self-healing tanpa ada sedikit pun kesan menggurui.
Edisi handy ini hadir dengan sampul yang ringan dan kemasan yang lebih dinamis, serta enak digenggam. Ini akan memudahkan Anda untuk membawa-bawanya dalam perjalanan. Anda bisa leluasa untuk membacanya di taman, café, stasiun, atau di tempat umum lainnya.
Daftar Isi
BAB 1 : Jangan Berusaha
BAB 2 : Kebahagiaan itu Masalah
BAB 3 : Anda Tidak Istimewa
BAB 4 : Nilai Penderitaan
BAB 5 : Anda Selalu Memilih
BAB 6 : Anda Keliru tentang Semua Hal (Tapi, Saya Pun Begitu)
BAB 7 : Kegagala adalah Jalan untuk Maju
BAB 8 : Pentingnya Berkata Tidak
BAB 9 : …Dan Kemudian Anda Mati
penulis, Mark, Manson; editor, Adinto F. Susanto; alih bahasa, Wandi S. Brata; sampul, [email protected]; tata isi, [email protected],
Manson, Mark - Personal Name
Adinto F. Susanto - Personal Name
Wandi S. Brata - Personal Name
Baru, Cetakan VII : Agustus 2023
158.1 MAN s
978-602-05-2854-0
158.1
Text
Indonesia
Grasindo
2023
Jakarta
vii, 248 halaman ; 19 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...