Detail Cantuman Kembali

XML

The heroes of Olympus #4 : the house of Hades


Aku sungguh benci menjalani misi seorang diri karena akhirnya pasti buruk.
Hecate, dewi sihir, secara mengejutkan ingin membantu dalam misi mengalahkan Gaea. Aku curiga, mengingat dia mudah berpindah pihak. Kadang membantu Titan, kadang membantu dewa-dewi Olympia. Terutama karena dia memberiku misi tersulit di dunia: aku harus bisa memanipulasi Kabut, lapisan magis yang menyamarkan hal-hal ajaib yang terjadi di muka bumi agar tidak disadari manusia.
Kalau dia menyuruhku mengeluarkan bebatuan mulia dari bawah bumi, meminta setumpuk harta karun bawah tanah, itu gampang. Namun, memintaku membuat orang lain melihat apa yang aku ingin agar mereka lihat? Lebih baik aku kembali lagi saja ke Dunia Bawah. Eh, tidak, itu sama buruknya.
Hecate meminjamiku sigung peliharaannya yang suka buang gas. Mungkin hewan itu bisa membantu kami mengalahkan musuh dengan serangan kentut?
Ah, maaf. Aku lupa. Namaku Hazel, kalau-kalau kalian penasaran. Aku anak Pluto, dan seharusnya aku sudah mati puluhan tahun lalu. Ini kehidupanku yang kedua. Seru, ya? Tidak juga.
penulis, Rick Riordan; penerjemah, Nuraini Mastura, Reni Indardini, Rika Iffati Farihah; penyunting, Yuli Pritania; penyelaras aksara, Dhiwangkara, Nuraini S.
Riordan, Rick - Personal Name
Yuli Pritania - Personal Name
Reni Indardini - Personal Name
Nuraini Mastura - Personal Name
Rika Iffati Farihah - Personal Name
Cetakan ke-9, Agustus 2023
813 RIO h
978-602-385-737-1
813
Text
Indonesia
Mizan Fantasi
2023
Jakarta Selatan
536 halaman : ilustrasi ; 21 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...