Detail Cantuman Kembali

XML

The things you can see only when you slow down


Apakah dunia ini sibuk, atau apakah ini pikiran saya? Dunia bergerak cepat, tetapi itu tidak berarti kita harus melakukannya. Panduan perhatian terlaris ini oleh Haemin Sunim, seorang guru meditasi Buddhis terkenal yang lahir di Korea dan dididik di Amerika Serikat, menerangi jalan menuju kedamaian batin dan keseimbangan di tengah banyaknya tuntutan kehidupan sehari-hari.
Dengan menawarkan petunjuk jalan menuju kesejahteraan dan kebahagiaan di delapan bidang - termasuk hubungan, cinta, dan kerohanian - Haemin Sunim menekankan pentingnya menjalin hubungan yang lebih dalam dengan orang lain dan berbelas kasih serta memaafkan terhadap diri sendiri.
Lebih dari dua puluh ilustrasi penuh warna yang menyertai ajarannya berfungsi sebagai selingan visual yang menenangkan, mendorong kami untuk memperhatikan bahwa ketika Anda melambat, dunia melambat bersama Anda.
The Things You Can See Only When You Slow Down ditulis berdasarkan latar belakang pengalaman Haemin Sunim yang relevan dengan pengalaman masyarakat. Sang penulis tidak memberikan tips dan trik secara langsung, tetapi melalui gagasan dalam rangkaian kalimat yang dapat kita renungkan sendiri jawabannya.
penulis, Haemin Sunim; penerjemah Korea ke Inggris, Chi-Young Kim, Haemin Sunim; penerjemah Inggris ke Indonesia, Daniel Santoso; penyunting, Katrine Gabby Kusuma; ilustrasi, Youngcheol Lee
Haemin Sunim - Personal Name
Daniel Santoso - Personal Name
Chi-Young Kim - Personal Name
Youngcheol Lee - Personal Name
Cetakan Kesembelian Belas, Oktober 2023
294.334 HAE t
978-602-481-365-9
294.334
Text
Indonesia
KPG (Kepustakaan Populer Gramedia)
2023
Jakarta
xi, 265 halaman : ilustrasi ; 18 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...