SInTA UKDW

Journal Informatika

Journal Eksis Sistem Informasi

Jurnal Gema

Jurnal Wacana

Jurnal Ekonomi Manajemen
Penelusuran Tugas Akhir(SInTA)

sinta-ukdw

website : http://sinta.ukdw.ac.id
 
 
SInTA adalah sistem temu kembali dokumen-dokumen tugas akhir mahasiswa UKDW Yogyakarta. Kemampuannya seperti halnya mesin pencari google, yahoo atau sejenis, namun dengan menekankan pada karakteristik metadata tugas akhir. Aplikasi ini berbasis j2ee, alfresco dan lucene. SInTA dirancang dan dikerjakan secara mandiri oleh mahasiswa dan dosen ukdw, dan merupakan proyek yang didanai dan diprakarsai oleh unit Perpustakaan UKDW.
  • Latar Belakang
Didasari perkembangan teknologi dan semakin banyaknya kebutuhan akan informasi secara cepat mengenai judul-judul tugas akhir mahasiswa UKDW
  • Tujuan
Memudahkan mahasiswa dalam pengumpulan skripsi (secara digital) sekaligus memberikan kemudahan dan efisiensi waktu bagi mahasiswa atau dosen dalam mencari informasi mengenai tugas akhir mahasiswa UKDW
  • Cara Memperoleh Layanan SINTA Secara penuh
SInTA menerapkan profile pemakai yang berbeda-beda. Jika Anda tidak memiliki user account sama sekali, Anda masih tetap dapat melakukan pencarian tugas akhir UKDW, namun informasi yang diberikan hanya sebatas untuk abstraksi, bab1, bab 5 dan daftar pustaka tugas akhir. Untuk dapat melihat semua bab maka Anda harus memiliki user account.

Untuk mendapatkan user account, bagi Mahasiswa/Bapak/Ibu Dosen, silahkan mengirimkan email ke sinta{at}staff{dot}ukdw{dot}ac{dot}id dengan menggunakan email account domain .ukdw.ac.id. User account berlaku selama 1 tahun sejak user account diberikan. Jika masa berlaku habis, dapat memperpanjang kembali dengan mengirimkan permintaan perpanjangan ke alamat email di atas.
 
 
 

 


Follow Us

Hit counter: website statistics
Diperbarui tgl: 28-05-2017
Hak Cipta © Perpustakaan Universitas Kristen Duta Wacana 2017. dibuat oleh 22084401 (Revisi: ARC)